Aplikasi Android: BBM for Android

Walaupun mesti antri terlebih dahulu untuk mengoperasikan aplikasi Android terbaru ini, para pengguna merasa puas. Setelah menunggu hampir sebulan lebih kini pengguna sudah sepuluh juta lebih mengunduh aplikasi ini secara resmi lewat Google Play Store maupun di Apple Store. Pengguna menunggu dari tanggal yang telah dijanjikan sebelumnya yaitu 21 September 2013 sampai 22 Oktober 2013.

Sebelumnya aplikasi Android ini sempat menjadi bermasalah dengan banyaknya aplikasi uduhan yang tidak resmi, ini menimbulkan masalah di sistem BB sehingga pihak BB benar-benar memfokuskan untuk memblok aplikasi tidak resmi ini. Selain di Google Play Store dan Apple Store, pengguna juga bisa mengunduhya langsung di bbm.com. Aplikasi ini sama seperti BBM pada BB sebelumnya dengan PIN BBM sebagai syarat dalam pengoperasiannya, namun sedikit berbeda. PIN BBM yang sebelumnya pernah digunakan di BB tidak bisa dipakai di BBM for Android ini.

Penantian Manis

Aplikasi Android yang satu ini merupakan penantian dan hasil manis bagi pihak BB. Berbagai masalah yang dihadapi mulai dari finansial serta masalah lainnya dengan segera diselesaikan sehingga aplikasi ini bisa menjadi aplikasi Android. Kebahagiaan yang dirasakan oleh pihak BB ini diungkapkan mereka lewat blognya dengan ucapan terimakasih kepada para pelanggan baru, pegawai,  mitra kerja atas antusiasme serta komitmen yang diberikannya terhadap BB. Aplikasi yang terlihat lebih mengesankan di Android dan iPhone ini mampu menembus download tercepat dengan waktu hanya 24 jam saja di 75 negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Indonesia, dan beberapa negara di Timur Tengah. Mengingat aplikasi Android ini gratis serta langsung berjalan cepat dalam mengirim dan menerima pesannya, BB mengaku bahagia.

Aplikasi Android - BBM for Android

Aplikasi Android – BBM for Android

BBM memang merupakan salah satu aplikasi yang sejak di awal kemunculannya bersama smart phone BB ini menjadi gaya hidup. Lalu setelahnya muncul berbagai smart phone lain termasuk Android, sayangnya aplikasi ini tidak memiliki BBM sehingga banyak aplikasi lain yang juga dikenalkan di masyarakat seperti LINE, KakaoTalk, dan WhatsApp sebagai gantinya. Melihat ini, akhirnya BB pun berusaha menembus android, dan hasilnya antrian untuk mendapatkan PIN BB pun penuh di hari itu.

Dibaca 489 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>