2014 Tubuh Manusia Eropa Akan Dibenamkan Chip

2014 Manusia Akan Ditanam Chip

Sebelumnya mungkin kita sudah pernah mendengar tentang sebuah program yang bernama The RFID Chip yang berfungsi sebagai alat kontrol yang dibenamkan ke permukaan kulit manusia. RFID adalah sebuah sistem yang berbentuk seperti chip yang akan membantu membaca riwayat seseorang yang berhubungan secara elektronik ke pusat data pemerintah seperti info kesehatan, data, pajak, dan jumlah tabungan serta identitas peribadi lainnya. Hal ini dimaksudkanuntuk memudahkan pemerintah untuk mengawasi.

Seperti apa sistem kerja teknologi RFID Chip

2014 Manusia Akan Ditanam Chip

Sebelum teknologi RFID Chip dibuat, pada tahun 1946 Leon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet sampai akhirnya informasi terbaru menyatakan bahwa program chip ini akan mulai diterapkan tahun ini sekitar bulan Mei di Eropa. Nantinya, bayi-bayi yang baru lahir akan langsung diberikan sebuah chip yang memiliki sensor GPS dan langsung terhubung dengan satelit dengan baterai mikro yang dapat digunakan selama dua tahun di klinik negara.

Apakah RFID Chip ini benar-benar bermanfaat bagi kehidupan manusia nantinya? Ya kita tunggu saja bulan Mei nanti dengan penjelasan yang lebih detail dari pemerintah Eropa yang menerapkan hal ini mengenai manfaatnya.

Baca juga cara kerja teknologi RFID

Dibaca 876 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page
Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>